Polres Bengkulu Selatan Deklarasikan Pemilu Damai | Liputan 24 Bengkulu
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polres Bengkulu Selatan Deklarasikan Pemilu Damai

Posted by On 11:21 AM

Polres Bengkulu Selatan Deklarasikan Pemilu Damai

Polres Bengkulu Selatan Deklarasikan Pemilu Damai Kamis, 10/04/2018 - 17:45 oleh webadmin Submitted by webadmin on Kamis, 10/04/2018 - 17:45

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Bertempat di Gedung Pemuda Kabupaten Bengkulu Selatan, Polres Bengkulu Selatan menggelar acara Forum Diskusi Politik, hari ini Kamis (04/10/18) .

Dipimpin langsung oleh Kapolr es Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo acara diskusi politik dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas pemilu damai oleh FKPD Kabupaten Bengkulu Selatan dan Perwakilan dari seluruh partai politik peserta pemilu.

Hadir dalam acara ini Plt Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan yang diwakili oleh Asisten 3, Dandim 0409, Ketua PN, Ketua DPRD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua FKUB, Ketua MUI, seluruh perwakilan partai politik peserta pemilu, seluruh camat, PPS, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo, melalui Kasat Binmas Iptu Fauzy menegaskan kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya menyukseskan pemilu 2019 untuk pileg (pemilihan legeslatif) dan pilpres (pemilihan presiden) yang tahapannya sudah dimulai tahun ini.[tribratanewsbengkulu.com]

Tags Pemilu 2019Sumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »