Setahun Pacaran, Wakil Bupati Bengkulu Utara Akhirnya Menikah | Liputan 24 Bengkulu
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Setahun Pacaran, Wakil Bupati Bengkulu Utara Akhirnya Menikah

Posted by On 10:47 AM

Setahun Pacaran, Wakil Bupati Bengkulu Utara Akhirnya Menikah

Setahun Pacaran, Wakil Bupati Bengkulu Utara Akhirnya Menikah Sabtu, 08/25/2018 - 02:54 oleh websiteadmin Submitted by websiteadmin on Sabtu, 08/25/2018 - 02:54

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata akhirnya mengakhiri masa lajanganya dengan melangsungkan pernikahan pada Jumat (24/8/2018). Dia menikahi d ara asli Rejang bernama Meta Elita Dari,SH, putri pasangan Anzori dan Maswili Asti. Pernikahan berlangsung di rumah kediaman mempelai perempuan di Jalan Kolonel Alamsyah Desa Gunung Selan Kabupaten Bengkulu Utara.

Bertindak sebagai saksi dalam pernikahan itu yakni Bupati Lebong Rosjonsyah dan mantan Bupati Bengkulu Utara Dr Imron Rosyadi. Karena Bupati Bengkulu Utara Ir Mian sedang menunaikan ibadah haji, Sekda Bengkulu Utara Dr Haryadi mewakili Pemda Bengkulu Utara menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Dia berharap setelah menikah pasangan itu dianugrahi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah.

Pengakuan Arie, sebelum mempersunting istrinya itu, keduanya telah setahun menjalani pacaran. Selayaknya anak muda, keduanya saling mengenali dan timbul kecocokkan sehingga melanjutkan ke jenjang pernikahan. Arie kemudian memantapkan hati untuk menikahi pasangannya itu setelah merasa cocok dengan karakternya yang baik hati, sederhana dan saling percaya.

"Kami mohon dia restu agar keluarga kami nanti menjadi keluarga bahagia sakinah, mawadah, warohmah," kata Arie usai melangsungkan pernikahannya. Dia juga berharap dengan pernikahannya itu akan membawa kebaikan dalam hidupnya dan juga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Sebab, seperti diketahui, Arie saat dilantik sebagai Wakil Bupati Bengkulu Utara masih berstatus lajang alias belum menikah.

Pria kelahiran 17 September 1988 itu menduduki jabatan sebagai orang nomor dua di Bengkulu Utara saat usia 27 tahun. Dia tergolong sebagai pejabat eksekutif termuda di Indonesia yang sukses di dunia politik. Padahal sosok Arie terbilang masih muda dalam dunia politik, namun dia berhasil terpilih mendampingi Ir Mian pada pilkada di Bengkulu Utara yang digelar 2015 lalu. [Am]

Tags Bengkulu Utara PernikahanSumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »