Ps Sebelat Yakin Bisa Wakili Provinsi Bengkulu Ditingkat Nasional | Liputan 24 Bengkulu
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ps Sebelat Yakin Bisa Wakili Provinsi Bengkulu Ditingkat Nasional

Posted by On 9:44 AM

Ps Sebelat Yakin Bisa Wakili Provinsi Bengkulu Ditingkat Nasional

Ps Sebelat Yakin Bisa Wakili Provinsi Bengkulu Ditingkat Nasional Selasa, 08/21/2018 - 09:39 oleh webadmin Submitted by webadmin on Selasa, 08/21/2018 - 09:39

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Kompetisi Liga Pelajar berjenjang Piala Menpora 2018 resmi bergulir dengan Pesantren Pancasila Kota Bengkulu sebagai tuan rumahnya.

Namun, Piala Menpo ra yang dilaksanakan di lapangan bola pesantren Pancasila Kota Bengkulu tersebut masih babak penyisihan.

Pada pertandingan itu, PS sebelat memenangkan pertandingan dengan scor 2-1. Diketahui kekuatan lawan karena sebelumnya tim SSB Kota Bengkulu mengalahkan tim SSB Kabupaten Seluma memang tipis 1-0. Namun, kali ini penguasaan bola banyak dikuasai oleh tim PS Sebelat Bengkulu Utara.

Dengan menurunkan pemain terbaik, Laga Pelajar U-16 Piala Menpora 2018 gol pertama ini diciptakan oleh pemain PS Sebelat Bengkulu Utara yakni Aldo dengan nomor punggung 10.

Pada babak kedua pertandingan, terjadinya finalti yang ditendang SSB Kota Bengkulu. Namun, dapat ditepis penjaga gawang PS Sebelat.

Kemudian bola kembali dicetak Pandu nomor punggung 9, sehingga skor menjadi 1-1. Akan tetapi, tidak lama berselang gol kembali diciptakan oleh tim PS Sebelat, Edo dengan nomor punggung 7.

"Karena ini masih babak penyisihan grup dan kita hari ini menang deng an skor 2-1 dan besok kita main lagi minimal seri sehingga bisa masuk raner up grup atau puncak klasmen Grup B," kata Zamari Kepala Desa Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (20/08/18).

Lanjutnya, kita akan targetkan untuk bisa mewakili Provinsi Bengkulu ditingkat nasional. Yaitu, melanjutkan pertandingan di Provinsi Bali. [JS]

Tags Provinsi BengkuluSumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »