GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Grab Dilarang Operasi di Bengkulu, Ini Alasannya

Grab Dilarang Operasi di Bengkulu, Ini Alasannya

Grab Dilarang Operasi di Bengkulu, Ini Alasannya Selasa, 08/14/2018 - 03:35 oleh websiteadmin …

Grab Dilarang Operasi di Bengkulu, Ini Alasannya

Grab Dilarang Operasi di Bengkulu, Ini Alasannya Selasa, 08/14/2018 - 03:35 oleh websiteadmin Submitted by websiteadmin on Selasa, 08/14/2018 - 03:35
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Layanan transportasi berbasis teknologi internet yakni Grab dilarang beroperasi di Provinsi Bengkulu. Hal itu ditegaskan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu melalu i surat tertanggal 13 Agustus 2018 yang ditujukan kepada Pimpinan Perusahaan Aplikasi Grab Indonesia.

Dalam surat bernomor 551/I208/DKS itu, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu menyampaikan hal tentang penutupan / non aktifan (offline) angkutan dengan aplikasi yang tidak/belum berizin. Adapun dasar surat itu sebagaimana diketahui sebelumnya telah terjadi hearing antara perwakilan angkota dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu pada Senin 13 Agustus 2018. Hasilnya, menurut klaim dinas itu, pihak Grab belum memiliki izin sesuai ketentuan yang berlaku.

Maka dengan itu, pihak Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik meminta manajemen Grab untuk menonaktifkan aplikasi online Grab di Provinsi Bengkulu. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu Edy Prawisnu membenarkan pihaknya telah mengeluarkan surat itu.

Sebelumnya, pada Sabtu 11 Agustus 2018 lalu, sejumlah supir angkot di Kota Bengkulu melakukan aksi mogok kerja. Selain itu, para supir angkot itu juga melakukan sweeping atau razia tidak resmi terhadap penyedia jasa transportasi Grab di Kota Bengkulu. [Br]

Tags Grab Transportasi FinanceSumber: Berita Bengkulu

No comments