Diduga Hasil Kejahatan, Polres Kaur Bengkulu Gagalkan ... | Liputan 24 Bengkulu
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diduga Hasil Kejahatan, Polres Kaur Bengkulu Gagalkan ...

Posted by On 10:46 AM

Diduga Hasil Kejahatan, Polres Kaur Bengkulu Gagalkan ...

Diduga Hasil Kejahatan, Polres Kaur Bengkulu Gagalkan Penyelundupan Motor Bodong Via Ekspedisi

Sat Reskrim Polres Kaur, Polda Bengkulu berhasil menggagalkan penyeludupan delapan unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan.

Diduga Hasil Kejahatan, Polres Kaur Bengkulu Gagalkan Penyelundupan Motor Bodong Via Ekspedisiist/Polres KaurBarang bukti motor bodong yang diduga hasil kejahatan yang berhasil diamankan oleh Polres Kaur Bengkulu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Sat Reskrim Polres Kaur, Polda Bengkulu berhasil menggagalkan penyeludupan delapan unit sepeda motor yang diduga ha sil kejahatan.

Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau menjelaskan, 8 unit motor tersebut diseludupkan di dalam dua truk di jalur lintas.

"Delapan unit dan masih ada di belakang 15 hingga 25 unit motor tanpa surat-surat diduga hasil kejahatan dengan modus baru," ujar Iptu Malau kepada Tribunnews.com, Jumat (24/8/2018).

Awalnya Sat Reskrim Polres Kaur yang langsung dipimpin oleh Iptu Malau telah mengamankan 1 (satu) unit mobil Truck HiNo Dutro warna hijau dengan nopol BD 8420 BL yang dikendarai Akhirrudin bin Amin Suir (52) beserta kernet atas nama Zetman (38).

Di dalam mobil truck tersebut, ditemukan tiga unit sepeda motor yang tidak memiliki surat atau dokumen kepemilikan yang lengkap yang diduga hasil dari kejahatan.

"Satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna merah dengan nopol B 3844 CEP, satu unit sepeda motor honda Blade warna putih merah tanpa plat, satu unit sepeda motor honda beat wa rna hijau putih dengan nopol F 3201 FAK," jelas Iptu Malau.

Selanjut sat reskrim polres Kaur langsung mengamankan dan membawa truk tersebut ke Polres Kaur untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui tiga unit sepeda motor yang tidak memiliki dokumen kepemelikan yang lengkap yang diduga dari hasil kejahatan berasal dari Jakarta.

"Akan dibawa ke rumah Patmini (48), dengan alamat Jalan If Awaludin Desa Cilacap Kecamatan Kota Manna, Kab Bengkulu Selatan Propipnsi Bengkulu," bebernya.

Halaman selanjutnya 12 Penulis: Srihandriatmo Malau Editor: Sugiyarto Ikuti kami di Video Massa Mengadang Mobil Presidium 2019 Ganti Presiden Neno Warisman di Gerbang Bandara Pekanbaru Sumber: Berita Bengkulu< /a>

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »