Bujangan Bengkulu Utara Bunuh Diri | Liputan 24 Bengkulu
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bujangan Bengkulu Utara Bunuh Diri

Posted by On 10:47 AM

Bujangan Bengkulu Utara Bunuh Diri

Bujangan Bengkulu Utara Bunuh Diri Minggu, 08/26/2018 - 00:35 oleh websiteadmin Submitted by websiteadmin on Minggu, 08/26/2018 - 00:35

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Sanusi Sirait (26 tahun), warga Desa Datar Ruyung Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara ditemukan tergantung di gudang perabotan rumah tangga di rumah kediaman orang tuanya, Sabtu siang (25/8/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Dia ditemukan oleh adik iparnya tergantung dengan leher terjerat kain ikat pinggang. Melihat kejadian itu, korban langsung dilarikan ke RSUD Argamakmur, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Dijelaskan Kades Datar Ruyung Herman Robin, korban diketahui selama lima tahun belakangan ini merupakan Orang Dengan Masalah Kejiwaan (ODMK). Sementara sebelum diketahui kejadian itu, korban sempat pamit kepada ibunya untuk mencuci sabuk miliknya yang terbuat dari bahan dasar kain. Namun selama berjam-jam, korban tidak juga muncul, sedangkan sepeda motor korban terparkir di samping rumah.

Beruntung secara tidak sengaja, adik ipar korban, Anreas melihat korban tergantung di gudang tempat penyimpanan perabot dapur. Kemudian korban diturunkan dan dibawa ke rumah sakit. Sesampai di rumah sakit, dari keterangan medis, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Akhirnya korban dibawa kembali ke rumah untuk dimakamkan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi me lalui Kasat Reskrim AKP M Jufri membenarkan peristiwa tersebut. Pihak Kepolisian juga diketahui ikut mengikuti proses pemeriksaan korban ketika di RSUD Argamakmur. "Korban dimakamkan menjelang senja hari sekira pukul 18.00 WIB di TPU Desa Datar Ruyung," kata M Jufri. [Am]

Tags Bengkulu Utara Bunuh DiriSumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »