GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Wakil Wali Kota Palembang Kunjungi Kota Bengkulu

Wakil Wali Kota Palembang Kunjungi Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU â€" Wakil Wali Kota bersama rombongan OPD Kota Palembang, menyambangi Balai Kota Bengkulu, Senin (16/7/2018). Kedatangan rombongan wong kito ini, bertujuan untuk …

Wakil Wali Kota Palembang Kunjungi Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU â€" Wakil Wali Kota bersama rombongan OPD Kota Palembang, menyambangi Balai Kota Bengkulu, Senin (16/7/2018). Kedatangan rombongan wong kito ini, bertujuan untuk meninjau pariwisata kota Bengkulu, dan melihat ragam bentuk kearifan lokal yang ada di kota batik besurek ini.

“Kita silahturahmi dengan pemerintah kota Bengkulu, dalam kegiatan Jelajah Nusantara, kita melihat kearifan lokal setempat baik budaya, seni tari, dan juga kerukunan umat beragama,” ujar kepala Kesbangpol Kota Palembang, Artur Febriansyah.

Selama berada di kota Bengkulu, diakui Artur dirinya dan rombongan akan meninjau lokasi kilas sejarah yang ada di kota Bengkulu, salah satunya kediaman Bung Karno.

“Kita akan meninjau tempat sejarah, dan budaya seperti wisata rumah Bung Karno dan Benteng Marlborough,” bebernya.

Ditambah Artur, tujuan kegiatan tersebut, selain jelajah nusa ntara juga agar lebih merekatkan hubungan antara kota yang terkenal dengan makanan khas empek-empek tersebut dengan kota kuliner Ikan Pais.

“Tujuan kami untuk merekatkan hubungan kota Palembang dan kota Bengkulu, tentunya dalam wadah NKRI, kami juga berharap kota Bengkulu bisa mengunjungi Palembang, karena di Palembang juga sebentar lagi akan mengadakan pesta olahraga dunia Asean Games,” imbuh Artur.

Dalam ramah tamah tersebut, disayangkan wakil wali kota Palembang, absen menghadiri ramah tamah karena tengah sakit saat perjalanan Palembang menuju Bengkulu, karena menggunakan arus darat, sehingga diwakilkan oleh Kepala Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kota Palembang.

“Wawako seharusnya bisa hadir, namun dalam perjalanan beliau jatuh sakit,” tuturnya.

Sumber: Berita Bengkulu

No comments