Satlantas Polres Bengkulu Utara dan Masyarakat Tambal Jalan ... | Liputan 24 Bengkulu
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Satlantas Polres Bengkulu Utara dan Masyarakat Tambal Jalan ...

Posted by On 7:21 PM

Satlantas Polres Bengkulu Utara dan Masyarakat Tambal Jalan ...

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id â€" Satlantas Polres Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Sabtu (7/07/2018) bersama puluhan personilnya dan masyarakat, melakukan kegiatan penambalan jalan berlubang dijalur lintas tengah Provinsi menuju Kota Arga Makmur.

AKP. M. Syahir Fuad, SH, S. IK Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara (BU) mengatakan kegiatan penambalan secara bergotong royong ini, juga dibantu oleh club-club mobil di BU, perangkat Desa Air Merah, Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara dan beberapa awak media.

Baca Juga

Cegah Campak, Dinkes BU Galakkan Imunisasi MR

Launching Rumah Pintar, Ketua KPU BU : Sosialisasi Pemilu Perlu Adanya Peran Media

“Kita mulai start dari pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wi b. Untuk rute penambalan mulai dari Kecamatan Arga Makmur sampai ke Kecamatan Air Besi, mengingat kondisi jalan di dua kecamatan yang merupakan jalur lintas mememang terbilang cukup parah.” ujarnya.

Untuk material penambalan, lanjut Kasat, kita menggunakan Base A sebanyak 64 kubik, Abu batu sebanyak 12 kubik, dan Aspal cair sebanyak 1800 liter/ 1 tangki. Alat berat mulai dari Stamper 1 unit dan 1 unit loader, kita dibantu dari PUPR Bengkulu Utara.

Kegiatan penambalan jalan juga di hadiri Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara. Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan akan segera berkordinasi dan mengajukan surat kepada Provinsi Bengkulu untuk melakukan perbaikan jalan. (yapp)

Sumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »