Polda Bengkulu Nobar Film#22 Menit Ajak Unsur FKPD dan ... | Liputan 24 Bengkulu
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polda Bengkulu Nobar Film#22 Menit Ajak Unsur FKPD dan ...

Posted by On 10:41 PM

Polda Bengkulu Nobar Film#22 Menit Ajak Unsur FKPD dan ...

Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum dan Ibu Bhayangkara, tokoh masyarakat dan wartawan nonton bareng (Nobar) Film #22 menit di Bioskop Cinema XXI di Bencoolen Mall,
Rio/Bengkulu Ekspress
Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum dan Ibu Bhayangkara, tokoh masyarakat dan wartawan nonton bareng (Nobar) Film #22 menit di Bioskop Cinema XXI di Bencoolen Mall, Kamis (19/7).

BENGKULU, Bengkulu Ekspressâ€" Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda Bengkulu) ajak FKPD, Dandrem, Danlanal, Rektor, Ibu Bhayangkara, tokoh masyarakat dan wartawan nonton bareng (Nobar) Film #22 menit di Bioskop Cinema XXI di Bencoolen Mall, Kamis (19/7).

Film #22 menit tayang diseluruh Bioskop di Indonesia kemarin (19/7). Film ini diangkat dari kisah nyata serentetan serangan teror is yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, pada tanggal 14 Januari 2016 yang lalu. Dimana saat itu, terjadi sedikitnya enam kali ledakan Bom yang luar biasa, menyebabkan beberapa orang tewas termasuk aparat kepolisian yang sedang mengatur lalulintas, tepat di depan pusat perbelanjaan Plaza Sarinah.

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum mengatakan, tujuan pemutaran Film #22 menit ini, untuk menggambarkan bagaimana aparat kepolisian dalam melawan serangan teroris.

“Setidaknya memalui pemutaran Film ini, masyarakat dan semua unsur paham bagaimana bahayanya paham radikal atau teroris yang harus diantisipasi dari awal,” kata Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (19/7).

Ia menambahkan, pemutaran film ini bentuk sosialisasi kepolisian kepada stekholder, masyarakat dan unsur lainnya, terkait bagaimana perjuangan mereka bekerja mengantisipasi serangan pelaku teror di Negara Kesatu an Repulik Indonesia (NKRI). “Film ini semoga bisa bermanfaat bagi yang menontonnya dan bisa menjadi pelajaran bagi kita semua betapa bahayanya faham radikalisme ataupun terorisme itu sendiri,” bebernya.

Ia mengatakan, semoga dilain waktu pihaknya dalam hal ini Polda Bengkulu bisa lagi mengajak masyarakat ataupun pihak lainnya untuk nobar film lain lagi nantinya.


“Semoga bukan hanya di film #22 menit ini saja kita bisa nobar bareng, semoga ada film-film lainnya yang bisa kita buat untuk nobar nantinya,” tutupnya kepada Bengkulu Ekspress.

Sementara itu, Danlanal Bengkulu, Agus Izudin ST mengatakan, sangat senang dan bangga bisa nobar bareng anggota kepolisian, wartawan dan instansi lainnya, semoga film #22 menit ini banyak manfaatnya. “Dengan film ini bisa menunjukan betapa berharganya NKRI bagi Kepolisian dan TNI pastinya,” tutupnya. (529)

Sumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »