GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Penjabat Wali Kota Ajak OPD Ikut Partisipasi Ajang Asean Games

Penjabat Wali Kota Ajak OPD Ikut Partisipasi Ajang Asean Games

KOTA BENGKULU â€" Penjabat Wali Kota Bengkulu, Budiman Ismaun, menghimbau OPD di lingkungan kota Bengkulu untuk turut berpartisipasi dalam ajang Asean Games yang …

Penjabat Wali Kota Ajak OPD Ikut Partisipasi Ajang Asean Games

KOTA BENGKULU â€" Penjabat Wali Kota Bengkulu, Budiman Ismaun, menghimbau OPD di lingkungan kota Bengkulu untuk turut berpartisipasi dalam ajang Asean Games yang akan digelar di Kota Palembang.

Bentuk partisipasi tersebut, kata wali kota dengan ikut mengunjungi kota Palembang dan menyaksikan salah satu pagelaran olahraga dunia terbesar yang digelar di pulau Sumatera tersebut.

“Saya sampaikan ke OPD, coba nanti lihat di anggaran, atau kalau tidak bisa anggaran, paling tidak secara pribadi,” ujar Budiman, pada Senin (16/7/2018) lalu.

Dilanjutkan Budiman, sangat disayangkan jika kota Bengkulu tidak ikut mensupport kegiatan asean games, mengingat kota Palembang merupakan tetangga dari kota Bengkulu, dan pemerintah Palembang telah bertandang ke kota Bengkulu dalam rangka silahturahmi Jelajah Nusantara.

“Kasihan lah Asean Games, kita dekat dengan Pa lembang tidak menonton, masa tidak ada keinginan untuk memberikan support pada putra-putra terbaik bangsa ini,” beber Budiman.

“Kita berkunjung kesana, naik mobil pribadi tidak apa-apa, Asean Games ini pekan olahraga terbesar kedua di dunia, letaknya di kita, kita di Bengkulu belum mampu, Palembang saudara kita, kita harus kunjungi dan dukung sepenuhnya,” demikian Budiman Ismaun.

Sumber: Berita Bengkulu

No comments