Kasdam II Sriwijaya Kunjungi Pembangunan Denzipur Bengkulu ... | Liputan 24 Bengkulu
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kasdam II Sriwijaya Kunjungi Pembangunan Denzipur Bengkulu ...

Posted by On 10:23 AM

Kasdam II Sriwijaya Kunjungi Pembangunan Denzipur Bengkulu ...

BENGKULU TENGAH â€" Kepala Staf Komando Daerah Militer II/Sriwijaya, Brigjend TNI Syafrial mengunjungi lokasi pembangunan Detasemen Zeni Tempur (Denzipur) di Desa Karang Tengah Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah, Senin (23/7/2018). Dalam kesempatan tersebut ia berpesan agar pembangunan lebih mengutamakan kualitas.

“Saya tidak mau nantinya disalahkan TNI membangunan Denzipur di wilayah ini tidak berkualitas,” ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengatakan hampir seluruh kebutuhan pembangunan telah lengkap. Seperti pembebasan lahan dan jalur menuju lokasi. Ia berharap pengerjaan tahap pertama selesai sebelum tutup anggaran tahun depan.

“Lahan sudah dibebaskan artinya tidak lagi bermasalah tinggal kini hanya membangun gedung Denzipur saja lagi. Insyaallah tahun depan sebelum tutup anggaran pembangunan tahap pertama s udah tuntas,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Tambunan elaku Kontraktor Pembangunan Denzipur. Ia menyampaikan telah mulai pengerjaan sesuai dengan aturan yang ditentukan. Ia memastikan pembangunan telah memenuhi standar kualitas.

“Kami membangun Gedung Denzipur ini sesuai dengan arahan dari pihak TNI. Kualitas pembangunan itu sudah kami utamakan,” ujarnya.

Sumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »