Berjalan Lancar dan Aman, Satpol PP Kota Bengkulu Pantau ... | Liputan 24 Bengkulu
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berjalan Lancar dan Aman, Satpol PP Kota Bengkulu Pantau ...

Posted by On 11:25 PM

Berjalan Lancar dan Aman, Satpol PP Kota Bengkulu Pantau ...

Berjalan Lancar dan Aman, Satpol PP Kota Bengkulu Pantau Penghitungan Suara Pilwakot Jumat, 06/29/2018 - 11:48 oleh webadmin Submitted by webadmin on Jumat, 06/29/2018 - 11:48

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kota Bengkulu, Bengkulutoday.com - Jum'at (29/6) Kasatpol PP Kota Bengkulu melakukan pemantauan langsung penghitungan rincian perolehan suara pasangan calon pada Pemilihan Wali Kota Bengkulu tahun 2018. Penghitungan rincian perolehan suara dilakukan pada 9 Kecamatan di Kota Bengkulu yang masing-masing kecamatan ditempatkan 5 (lima) personil Satpol PP untuk melakukan penjagaan. Pantauan Bengkulutoday.com penghitungan rincian perolehan suara 4 Kandiat Pikada di Kota Bengkulu berlangsung aman dan lancar.

Ini disampaikan Kasatpol PP Kota Bengkulu Mitrul Ajmi, antara lain Kecamatan yang sudah dipantau langsung antara lain Kec. Sangiran Pati, Kec. Ratu Agung, Kec. Ratu Samban, Kec. Sungai Serut, Kec. Muara Bangkahulu, dan Kec. Teluk Segara.

" Yang jelas pemantauan kita secara langsung ini dalam rangka dilakukannya penghitungan rincian perolehan suara pada kontestasi Pilkada di Kota Bengkulu, saat ini berjalan aman dan lancar tanpa keributan,"jelas Mitrul Ajmi saat ditemui di Kec. Sangiran Pati.

Mitrul menjelaskan, untuk memastikan kelancaran dan keamanan dilakukannya penghitungan rincian perolehan suara Pilwakot Kota Bengk ulu, Satpol PP telah mengerahkan sejumlah personil dimasing-masing kecamatan. Bahkan, pada saat penghitungan suara berlangsung juga dijaga ketat aparat kepolisian, Satpol PP, dan Panwas Kecamatan. [JS]

Tags Satpol PP Kota BengkuluSumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »