Pelaksanaan Pilkades Serentak di Lampung Timur Berjalan Sukses | Liputan 24 Bengkulu
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pelaksanaan Pilkades Serentak di Lampung Timur Berjalan Sukses

Posted by On 5:38 PM

Pelaksanaan Pilkades Serentak di Lampung Timur Berjalan Sukses

LAMPUNG TIMUR, Newslampungterkini.com â€" Pelaksanaan Pilkades Serentak 2017 Lampung Timur sukses terlaksana, seperti dikatakan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) kabupaten Lampung Timur Syahrul Syah di Kecamatan Pasir Sakti saat meninjau pelaporan akhir hasil pelaksanaan Pilkades. (05/12)

“112 Desa melaksanakan Pilkades secara serentak tanpa ada kendala yang berarti, ini berkat kerja sama semua pihak yang terlibat termasuk TNI dan POLRI serta seluruh masyarakat, “ujar Syahrul Syah.

“Hingga penghitungan terakhir di Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono kondisi aman dan kondusif. Panitia telah melaksanakan mekanisme yang ada dengan baik, “Paparnya.

Terkait adanya ketidak sepahaman antar saksi di Desa Mulyosari, Pasir Sakti dan Mua ra Jaya, Sukadana menurut Syahrul tetap akan dilakukan upaya penyelesaiannya.

“Panitia telah menjalankan tugas dengan tahapan yang sesuai aturan, kalau ada selisih kertas suara 2 atau 3 lembar itu wajar, Namanya manusia mungkin lupa disaat melakukan pelipatan kertas suara sebelumnya. Dan bagi peserta yang merasa tidak puas silahkan melakukan upaya hukum sesuai aturan yang ada,” pungkas Syahrul Syah.

Sebelumnya Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim meninjau jalanya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa secara bergilir dari kecamatan Sukadana, Way Jepara, Labuhan Maringgai, Pasir Sakti, Margatiga dan Sekampung Udik.

Nunik, sapaan akrab Bupati wanita pertama di Lampung tersebut menghimbau kepada para peserta Pilkades agar berlomba secara sehat. Bagi yang terpilih hendaknya dapat bergotong royong membangun Lampung Timur Lebih Baik, “Jangan sampai ada perpecahan, dan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan persatuan, “ucapnya. (NLT-ED)

Berita Terkait

  • Chusnunia Chalim Besok Hadiri Konferensi Human Rights Cities 2017 di Jakarta

  • Sepanjang Lintas Timur Pertamax Kosong

  • Pemprov Lampung Komit Dukung BPOM Awasi Obat dan Makanan

  • Tulang Bawang Akan Kembangan Wisata Cakat Raya

  • Persoalan Pilkades Mataram Marga, Calon Ajukan Keberatan ke Dinas PMD

Sumber: Google News | Liputan 24 Muara Aman

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »