Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Bengkulu

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berduaan di Kamar Hotel, Kades Bengkulu Selatan Dilaporkan ke ...

Posted by On 9:45 PM

Berduaan di Kamar Hotel, Kades Bengkulu Selatan Dilaporkan ke ...

Published On: Rab, Des 6th, 2017 Bengkulu Selatan / Daerah / Headline / Uncategorized | By PedomanBengkulu.com

Berduaan di Kamar Hotel, Kades di Bengkulu Selatan Dilaporkan ke Bupati

Warga Desa Gunung Sakti Laporkan Kades ke Bupati (Foto: Apdian Utama/Pedoman Bengkulu)

BENGKULU SELATAN, PB â€" Rabu (6/12/17) sekira pukul 10.30 WIB sebanyak 7 orang Warga Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna mendatangi kantor Bupati. Kehadiran mereka untuk melaporkan Kades Gunung Sakti, Budiman terkait dengan dugaan kasus asusila.

Menurut keterangan warga, pada 11 November yang lalu, sang Kades pernah digrebek saat bersama janda anak satu di kamar salah satu hotel di Kota Bengkulu.

“Sebenarnya su dah rahasia umum kalau sifat Budiman seperti itu Sebelumnya juga pernah terjadi, bahkan pernah kepergok Satpol PP,” tegas Haryanto.

Lanjutnya, kemarahan warga memuncak ketika ada kejadian Kades mereka digrebek bersama janda yang tak lain warga desa tetangga, yakni warga Desa Jeranglah Rendah.

“BPD bersama masyarakat telah menggelar rapat pada tanggal 1 Desember, yang mana intinya meminta Kades untuk diberhentikan,” tegas Yanto diamini oleh Joni Hendri.

Adapun ketujuh warga yang mendatangi kantor Bupati tersebut adalah Arpanidi, Robert Africo, Kisman, Mahudin, Demian Suryadi, Joni Hendri dan Haryanto.

“Kami juga akan menyerahkan bukti-bukti kepada Pak Bupati seperti foto-foto di lokasi penggrebekan dan berita acara rapat masyarakat dan BPD,” tutup Haryanto.

Kasus dugaan asusila yang melibatkan Kades Gunung Sakti ini menambah der etan Kepala Desa di Bengkulu Selatan yang tersangkut kasus asusila. Dari catatan Pedoman Bengkulu, sejak digelontorkannya Dana Desa ini sudah ada lima Kepala Desa yang terlibat kasus asusila. Tiga diantaranya telah diberhentikan oleh Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud. [Apdian Utama]

831 kali dilihat, 831 kali dilihat hari ini

Related News

Kandidat Pilwakot, PAN Konsisten Tunggu Hasil Konvensi

Lautan Manusia Meriahkan Karnaval Batik Internasional

Dinkes Provinsi Terapkan Layanan Kesehatan “Door to Door”

Gempa Lebong, Empat Rumah Satu Masjid Rusak

Sumber: Google News | Liputan 24 Kota Manna

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »